Bagaimana hasilkan duit dari blog


Hai apa kabar, lama sekali blog ini tidak saya urus lagi. Kesibukan mengejar rezeki dan mimpi masa depan membuat blog ini terbengkalai tanpa tujuan. Tapi niat untuk membuktikan bahwa blog itu menghasilkan membuat saya berpikir ulang untuk melakukan sesuatu yang baru dengan blog ini. Hobi menulis dan membaca artikel, buku dan lain-lain, membuat dorongan yang kuat agar mampu melanjutkan mimpi bahwa blog bisa berguna secara moril dan materil.

Banyak contoh tokoh inspiratif jadi pemicu keberhasilan di dunia Maya. Cuman modal yang sulit didapat adalah fokus dan ketekunan. Kalau kita baca misalnya saja mas Sugeng Riyadi, ngeblog dengan modal HP Nokia c2. Tapi karena fokus dan keyakinannya, beliau memetik hasil dari buah kesabarannya. Pundi pundi uang mengalir terus ke rekening pribadinya.

Ada juga dari ketekunannya, meski bermodalkan uang pinjaman beli laptop buat kejar mimpi meski awalnya penggembala bebek tapi bisa meraup puluhan juta dari blog yang dibangun dengan kesabarannya. Lalu bagaimana dengan kita? Moga ini bisa jadi semangat dan motivasi agar kita bisa fokus dan yakin dengan apa yang kita lakukan meski terlihat seperti hal yang mustahil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar