Clash Of Clans game terlaris di Android

Bagi anda yang gemar main games tentunya tidak asing dengan game ini. Tapi masih ada juga sebagian orang yang belum mengenal nya. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang game yang sangat populer di Android. Para gamer maniak pasti ada di perangkat gadget Android nya. Mari kita ulas dengan panduan dari Google play store tentunya.


Mulai dari orang Barbar pemarah berkumis menawan sampai penyihir maniak api, bangun tentaramu dan pimpin klanmu menuju kemenangan! Bangun desa untuk menghalau penjarah, bertempur melawan jutaan pemain di seluruh dunia, dan tempa klan kuat bersama pemain lain untuk menghancurkan klan musuh.


HARAP DIKETAHUI! Clash of Clans gratis untuk diunduh dan dimainkan, tetapi beberapa barang game juga dapat dibeli dengan uang asli. Jika tidak ingin memakai fitur ini, pasang perlindungan kata sandi untuk pembelian di setelan aplikasi Google Play Store. Selain itu, berdasarkan Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, kamu harus berusia minimum 13 tahun untuk bermain atau mengunduh Clash of Clans.

Koneksi jaringan juga diperlukan.

FITUR
● Bangun desa menjadi benteng tak terkalahkan
● Bangun tentaramu yang terdiri dari Orang Barbar, Pemanah, Penunggang Babi, Penyihir, Naga, dan petarung perkasa lainnya
● Bertempur dengan pemain dari seluruh dunia dan rebut Trofi mereka
● Bergabung dengan pemain lain untuk membentuk Klan terkuat
● Bertarung melawan Klan rival dalam Perang Klan epik
● Bangun 20 unit unik dengan sejumlah level peningkatan
● Temukan tentara penyerang favoritmu dari banyak kombinasi peleton, mantra, Pahlawan, dan bantuan Klan
● Bela desamu dengan sederet Meriam, Menara, Mortir, Bom, Jebakan, dan Tembok
● Bertarung melawan Raja Goblin dalam kampanye lintas dunia


Itulah ulasan game clash of clan (C.O.C) yang didownload hampir 100 juta, dan saat ini merupakan game android terlaris. Moga bisa bermanfaat bagi anda, terimakasih atas kunjungan anda di blog saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar