Trik Manjur Ukur Kedalaman Cinta Pasangan


detail berita
ADAKALANYA dalam menjalin sebuah hubungan, Anda ingin membuat pasangan cemburu hanya untuk mengetahui kesetiaan dan rasa sayangnya. Kini, Anda cukup melakukan strategi dengan mengajak makan malam bersama mantan kekasih.
 
Makan malam romantis bersama mantan kekasih mungkin merupakan hal yang dapat membuat pasangan cemburu. Hal ini terbukti berdasarkan penelitian yang dilakukan.
 
Peneliti Kevin Kniffin dari Universitas Cornell meminta mahasiswa menilai dasar kecemburuan mereka dalam menanggapi tindakan hipotetis yang melibatkan kencan romantis bersama mantan kekasih, baik melalui e-mail, telefon, atau makan malam.
 
Mereka menemukan bahwa kegiatan seperti itulah yang menimbulkan kecemburuan tingkat tinggi pada sebuah hubungan dan berpotensi menunjukkan kecemburuan di dalam hubungan dan keintiman orang tersebut dengan kekasihnya, seperti dilansir Mid Day.
 
Dr Kniffin berpendapat, "Mengingat tradisi makan malam bersama merupakan sebuah keintiman dalam suatu hubungan, maka jika hal tersebut dilakukan dengan mantan kekasih akan menimbulkan kecemburuan pada pasangannya. Ini cara termudah untuk mengetahui tingkat rasa cintanya pada Anda.”
 
Bagaimana, ingin mengetahui perasaan pasangan? Lakukan cara mudah ini dan segera ketahuilah perasaan dia yang sebenarnya. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar