Masih Ragukan Kekasih? Pertimbangkan Hal Ini

detail berita
ANDA mungkin tidak merasa bahagia bersama pasangan setiap waktu. Anda mungkin juga sudah merasa jenuh dengan kekasih dan hubungan sekarang.

Jika hal seperti di atas sedang menimpa Anda dan merasa ingin menyudahi hubungan yang sudah dibina bersama pasangan, pertimbangkanlah lagi. Jangan hanya karena kesilapan atau rasa bosan sebentar membuat Anda memutuskan hubungan.

Berikut ini beberapa pertimbangan untuk menjaga hubungan dan bisa menjadi petunjuk bahwa kekasih Anda sekarang adalah pria yang tepat, seperti dilansir Terra Femina.

Dia pencium yang baik

Seorang pencinta yang baik pasti menguasai seni berciuman. Lembut atau penuh gairah, dengan atau tanpa lidah.

Dia tidak seksi

Berlawanan dengan kepercayaan populer, pria seksi ternyata tidak tidak bisa memilki hubungan serius. Fisik bukan segalanya.

Dia nyaman dengan tubuhnya

Pendekatannya lebih terjamin, bahkan jantan. Dia bisa menentukan pakaian apa yang cocok dipakai olehnya tanpa melakukan pemborosan.

Dia suka anggur yang lezat

Dan, makanan yang enak. Dia suka mencoba restoran baru dan bahkan bisa memasak.

Dia memiliki beberapa hubungan jangka panjang

Pengalaman adalah jaminan kualitas. Seperti dalam pekerjaan, seorang pria yang telah memiliki beberapa hubungan yang bertahan lama di masa lampaunya menunjukkan bahwa dia bisa berkomitmen.

Dia dekat dengan ibunya

Seorang pria yang menghormati ibunya akan menghormati istrinya.

Dia agak altruistik

Dia menikmati mendengarkan cerita Anda. Dan, dia benar-benar mendengarkan, bukan sekadar pura-pura. Dia tidak memonopoli percakapan dan selalu berusaha menyenangkan Anda.

Dia penyabar

Dia tahu bagaimana menghadapi Anda ketika sedang PMS. Dia bisa diajak naik bus umum atau kereta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar