Pengapian Motor Double Standard



System Double Pengapian Sepeda Motor

  • Otomotif

  • Anda seorang mekhanik yang hobby punya kreasi baru, memanfaatkan bahan standard yang ada?, Tapi ingin hasil maksimal?.


    Mari ijinkan saya untuk membimbing dan belajar bersama-sama Anda. Meski ilmu ini sederhana namun bermanfaat dengan hasil yang memuaskan

    Bagi sebagian besar orang ingin modal sedikit tapi hasil besar dan maksimal. Itu sudah hukum ekonomi yang tidak bisa dipungkiri lagi kebenarannya. Tul enggak? Yup pada kesempatan kali ini saya ingin memberi solusi bagi para mekhanik motor yang hobby balap tapi modal cekak. Jadi pembahasan kali ini adalah pengapian sepeda motor sistem CDI. Tidak perlu kita bahas lagi cara kerja dan fungsi CDI itu, karena para bro pasti tahu. Tapi bagaimana caranya kita perlu tahu dengan spare part standard bisa hasilkan seperti full racing?. Sebab harga spare part racing selangit, belum lagi bicara ketahanan atau durabilitynya diragukan. Nah disini kita gabungkan antara harga miring namun punya kekuatan maksimal dan ketahanan yang tidak diragukan. Boleh dicoba sebab telah teruji oleh saya sendiri dengan hasil yang memuaskan untuk ukuran kantong yang pas-pasan. Ingat! Harga satu buah pengapian set full racing SE sekitar 5 jeti. Dan harga CDI racing sekitar 1 jeti, itu belum tahu ketahanan dan mutunya. Kalau yang kita bahas ini cukup sediakan spare part standart. Nanti akan saya beri petunjuk bagaimana cara pemasangan dan penerapannya.

    Tapi Pembahasan sebatas disini bila Anda berminat silahkan kontak saya via sms dinomor 081270223650. Atau via email saya, facebook, twitter. Kita coba bahas tuntas dan apa saja yang dibutuhkan. Oke bro selamat belajar berinovasi dengan belajar dan belajar.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar